Menyedihkan, Begini Kondisi Bayi Korban Kecelakaan Maut Mobil Bak di Ciamis

Selasa, 09 Agustus 2022 – 22:03 WIB
Menyedihkan, Begini Kondisi Bayi Korban Kecelakaan Maut Mobil Bak di Ciamis - JPNN.com Jabar
Mobil pick up terbuka jatuh ke dalam jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu, Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kabupaten Ciamis, Senin pagi (8/8). Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Sebanyak tujuh orang korban kecelakaan maut mobil bak terbuka di Ciamis masih mendapatkan perawatan medis. Satu orang korban yang masih bayi mengalami pendarahan di otak.

Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Ciamis Bayu Yudiawan mengatakan, pihaknya menerima delapan pasien yang menjadi korban kecelakaan mobil bak terbuka di Jalan Raya Sukamantri, Kabupaten Ciamis pada Senin (8/8).

Dari seluruh korban tersebut, seorang ibu dinyatakan meninggal dunia dan meninggalkan bayinya yang masih dirawat secara intensif.

"Bayinya ibu yang meninggal di sini kemarin, ternyata didapatkan sudah cedera kepala berat dan pendarahan dalam otak," ucap Bayu di RSUD Ciamis, Selasa (9/8).

Meski begitu, Bayu menuturkan, kondisi pasien lainnya yang sedang dirawat, sebagian ada yang sudah membaik.

"Kemarin memang ada beberapa yang keadaannya sebagian besar sudah membaik," kata Bayu.

Bayu menyebutkan, pasien yang dirawat dari usia anak-anak dan usia 19 tahun, kemudian seorang sopir dengan kondisi membutuhkan perawatan medis secara intensif karena mengalami benturan kepala, dan lengan atas patah.

"Kondisi sopir ada baikan, tapi memang masih memerlukan perawatan, memang kemarin ada benturan di kepala," katanya.

Mengerikan, begini kondisi korban kecelakaan maut mobil bak terbuka yang masuk ke dalam jurang di Ciamis. Ada seorang bayi yang mengalami pendarahan di otak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News