4 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta untuk Wanita yang Sedang Menstruasi

Rabu, 10 Agustus 2022 – 07:30 WIB
4 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta untuk Wanita yang Sedang Menstruasi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta merupakan salah satu kegiatan yang amat digemari setiap pasangan suami istri (Pasutri).

Bermain cinta bisa dilakukan pasangan kapan saja. Namun, ada saat wanita enggan melakukan hubungan ranjang dengan pasangannya.

Banyak wanita yang tengah menstruasi enggan melakukan hubungan ranjang walau gairah mereka membara akibat perubahan hormon.

Namun sebenarnya, ada beberapa posisi bermain cinta yang cocok untuk wanita yang tengah menstruasi. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Indiatimes.

https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/health-fitness/photo-stories/4-best-sex-positions-to-try-when-you-are-menstruating/photostory/59142849.cms?fbclid=IwAR39xVm6FR5mTS8I7XIe_z6Frbre3lS4-LnbAv0ayESZnqyD7--cy13IPkg.

1. Misionaris

Ingin lurus dan sederhana, maka cobalah posisi bermain cinta misionaris. Ini adalah salah satu posisi paling nyaman dan serbaguna.

Berbaring saja bisa membantu mengurangi kram. Letakkan handuk di bawah Anda dan mainkan dengan bersih.

2. Gaya doggy

Posisi bermain cinta ini tidak hanya akan mengalihkan perhatian wanita dari kram menstruasi, tetapi juga menjaga kebersihan.

Empat posisi bermain cinta untuk wanita yang tengah menstruasi, salah satunya dengan gaya kupu-kupu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News