Ingin Suami Makin Liar Saat Bermain Cinta? 4 Tips Foreplay Ini Bisa Menjadi Senjata Anda

Rabu, 27 September 2023 – 07:00 WIB
Ingin Suami Makin Liar Saat Bermain Cinta? 4 Tips Foreplay Ini Bisa Menjadi Senjata Anda - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan mana yang tidak menyukai kegiatan yang menguras stamina di kamar tidur, tetapi sangat menyenangkan.

Bermain cinta tidak hanya kegiatan yang memberi kepuasan untuk pasangan suami istri, tetapi juga membuat ikatan emosional menjadi makin erat.

Dalam urusan ranjang, pria biasanya selalu menjadi pemimpin dan bisa memuaskan wanita yang dia cintai.

Dalam hal persahabatan, kemitraan, dan orientasi keluarga, wanita juga sama-sama bisa diandalkan seperti pria.

Jika Anda ingin suami menjadi liar di tempat tidur dan memberinya waktu yang baik, manjakan dia dalam arti itu. Berikut adalah beberapa tip foreplay yang akan membuatnya liar, seperti dikutip laman Lagoslocalnews.com.

1. Teks nakal

Jika Anda ingin membuatnya liar secara fisik, maka mulailah dengan teks nakal. Sexting membuat suami bersemangat seperti yang tidak bisa dilakukan orang lain dan melakukannya sepanjang hari.

Kirim teks dan gambar erotis. Menjadi liar, mulailah dengan sesuatu yang kecil. Dia akan bersemangat untuk Anda ketika dia selesai bekerja dan akan sampai di rumah.

2. Goda dia

Wanita memiliki kekuatan untuk membuat pria benar-benar mengemis di tempat tidur dan pria diam-diam menyukainya.

Khusus para istri, berikut ini empat tips foreplay yang harus Anda coba sebelum bermain cinta dengan suami, dijamin bikin dia makin liar!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News