Investasi Properti di Kota Mandiri, Begini Keuntungannya

Senin, 08 Agustus 2022 – 19:52 WIB
Investasi Properti di Kota Mandiri, Begini Keuntungannya - JPNN.com Jabar
Paradise Serpong City. Foto: Advetorial JPNN

jabar.jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Istilah kota mandiri mungkin masih terdengar asing bagi masyarakat meskipun sudah banyak developer besar di Indonesia yang mengembangkannya.

Menjamurnya pengembangan kota mandiri rupanya tak hanya terjadi di tanah air. Fenomena di dunia properti ini juga terjadi di negara-negara berkembang dan maju yang lain.

Kota mandiri lahir dari gagasan dan ide cemerlang tentang gaya hidup ideal. Konon, investasi properti di sini memberikan banyak nilai tambah, benarkah demikian?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya simak terlebih dahulu uraian mengenai kota mandiri di bawah ini. Semoga dapat menambah informasi baru yang bermanfaat.

Apa itu Kota Mandiri?

Saat ini kota mandiri tersebar di berbagai wilayah Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Ada pun nama lainnya dari resapan bahasa asing, yaitu township.

Istilah kota mandiri sendiri merujuk pada kota baru yang modern. Township merupakan hasil dari pengembangan kawasan greenfield untuk berbagai peruntukan.

Ya contohnya untuk kompleks hunian tapak & vertikal, pusat bisnis & perkantoran, pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang lengkap, sarana transportasi yang terjangkau dan potensi kenaikan nilai properti jadi poin utama untuk berinvestasi di kota mandiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News