Atlet Profesional Tanah Air Siap Meriahkan Bogor Challenge 11K September Mendatang

Minggu, 07 Agustus 2022 – 17:17 WIB
Atlet Profesional Tanah Air Siap Meriahkan Bogor Challenge 11K September Mendatang - JPNN.com Jabar
Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan saat launching Bogor Challenge 2022 di Cibinong City Mall (CCM). Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sambut perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bakal menggelar lari maraton bagi masyarakat.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor sebagai penyelenggara bakal memulai kegiatan ‘Bogor Challenge 11K 2022’ pada 11 September 2022 mendatang.

Dengan tagline Sport & Tourism diharapkan Bogor Challenge ini dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Bogor terutama dari sektor ekonomi.

“Dua tahun ke belakang kita terdampak pandemi Covid-19, mudah-mudahan kegiatan ini (Bogor Challenge) bisa membawa dampak yang positif bagi perekonomian Kabupaten Bogor,” kata Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan dalam ketengan resminya, Minggu (7/8).

Asnan menambahkan event Bogor Challenge terbagi ke dalam dua kategori, yakni kategori usia 17-35 tahun putra putri dan usia di atas 35 tahuh putra putri. Adapun event ini ditargetkan diikuti 2.000 perserta.

“Bogor Challenge 11K 2022 ini akan memperebutkan total hadiah Rp 376 juta,” ujarnya.

Menurut Asnan event ini akan diikuti sejumlah atlet nasional untuk memeriahkan acara.

“Bogor Challenge ini untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor. Di kegiatan ini kami mengundang atlet-atlet nasional yang legendaris. Mudah-mudahan mereka bisa hadir untuk menjadi guest star,” ucap dia.

Sambut Haornas 2022, Pemkab Bogor bakal menyelenggarakan event lari Bogor Challenge 11K, pada 11 September 2022 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News