Bima Arya: Desember 2022 Masjid Agung Mesti Rampung

Rabu, 03 Agustus 2022 – 21:31 WIB
Bima Arya: Desember 2022 Masjid Agung Mesti Rampung - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya saat meninjau pembangunan Masjid Agung di Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto : Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya optimistis pembangunan lanjutan Masjid Agung di Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah, Kota Bogor, akan rampung pada Desember 2022.

Bima Arya berharap masjid yang bisa menampung 5 ribu jemaah itu bisa segera digunakan untuk beribadah warga Kota Bogor.

"Insyaallah pembangunannya bisa selesai 6 Desember 2022, semoga saja bisa selesai tepat waktu sesuai harapan," ucap Bima Arya, dikutip Rabu (3/8).

Bima Arya meminta kepada kontraktor untuk memaksimalkan jumlah pekerja dan memastikan material tersedia.

"Saya titip pembangunan ini harus betul-betul dikerjakan dengan kualitas yang baik. Saya meminta Pak Kadis PUPR, Camat untuk memonitor terus supaya jika ada persoalan teknis bisa segera kami antisipasi," ujarnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Chusnul Rozaqi mengatakan kegiatan yang akan dikerjakan dalam proyek Masjid Agung hingga Desember 2022 adalah toilet di sisi barat, penguatan struktur lantai, finishing lantai utama, interior, dan mihrab.

"Tahapan berikutnya adalah pengerjaan plafon, catwalk atas, granit. Mudah-mudahan 6 Desember 2022 selesai tepat waktu,” katanya. (mcr19/jpnn)

Bima Arya targetkan pembangunan Masjid Agung Kota Bogor harus selesai pada Desember 2022 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News