Menginjak Usia 49 Tahun KNPI Dorong Anak Muda Miliki Semangat Bung Karno

Minggu, 31 Juli 2022 – 22:22 WIB
Menginjak Usia 49 Tahun KNPI Dorong Anak Muda Miliki Semangat Bung Karno - JPNN.com Jabar
Perayaan HUT KNPI ke-49. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menginjak usia ke-49 KNPI terus berupaya untuk bisa mendorong dan mendampingi bangsa agar semakin jaya.

Ketua Umum DPP KNPI Laode Umar Bonte mengatakan, usia 49 tahun ini merupakan usia yang sudah dewasa dan matang untuk sebuah organisasi.

“Maka misi kami adalah untuk bisa medorong, mendampingi dan terus membantu menata banga untuk bisa lebih maju dan jaya,” ucapnya.

Sehingga, sambung Laode, perayaan ulang tahun kali ini dinamai dengan Gerakan Trisakti Bung Karno Menuju Jalan Indonesia Maju.

“Mengapa ada Trisakti Bung Karno, karena 49 tahun didirikan kami akan berkontribusi mendorong cita-cita bangsa, agar bangsa ini bisa terus mendorong semangat Bung Karno. Maka kami akan jawab bahwa KNPI benar-benar yakin dengan misi atau upaya mendorong bangsa ini dengan semangat Bung Karno,” tuturnya.

Dirinya mengatakan prioritas kerja saat ini tentu pihaknya akan melakukan pendekatan. Pedekatan struktur organisasi salah satunya dengan merapikan kepengurusan di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami juga akan turun di setiap lokasi-lokasi bencana, di mana rakyat betul-betul membutuhkan bantuan, maka KNPI harus turun ke lapangan,” jelasnya.

Selian itu, pihaknya juga menekankan bahwa KNPI ini bukan semata-mata soal kepentingan politik, saat ini KNPI digiring dalam konteks membangun bangsa

Menginjak usia ke-49 KNPI terus mendorong cita-cita bangsa untuk semakin maju dan jaya, serta membenci oknum yang membawa konflik pribadi ke dalam organisasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News