Sambut Era Transformasi Digital, Bank Mandiri Luncurkan 17 Smart Branch di Jabar

Jumat, 29 Juli 2022 – 23:46 WIB
Sambut Era Transformasi Digital, Bank Mandiri Luncurkan 17 Smart Branch di Jabar - JPNN.com Jabar
Sambut Era Transformasi Digital, Bank Mandiri Luncurkan 17 Smart Branch di Jabar. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Mandiri terus melakukan pengembangan dalam menghadapi era transformasi digital, salah satunya dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia.

Di Jawa Barat sendiri, terdapat 17 Smart Branch, yakni 15 Smart Branch di Area Bandung Raya, 1 Smart Branch di Tasikmalaya, dan 1 Smart Branch di Cirebon.

Regional Operation Head Bank Mandiri Region VI Jawa 1, Beny Setiawan mengatakan, Inovasi Smart Branch by Mandiri mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

Melalui fitur-fitur ini, kata Beny, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

"Smart Branch by Mandiri didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine," ucap Beny dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/7).

Beny menuturkan, bagi nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.

"Untuk itu kami mengajak nasabah kami di Jawa Barat untuk memanfaatkan keberadaan cabang cabang digital ini dalam mendapatkan akses layanan perbankan modern ala Bank Mandiri serta merasakan experience layanan yang leboh cepat, mudah, aman dan paperless," kata Beny.

Sementara itu, Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri, Aquarius Rudianto menjelaskan, langkah transformasi digital ini merupakan bagian dari inisiatif Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan literasi keuangan digital di Tanah Air.

Inovasi Smart Branch by Mandiri mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News