Urban Fest Bidik Anak Muda Bandung Miliki Mobil Impian

Jumat, 29 Juli 2022 – 22:11 WIB
Urban Fest Bidik Anak Muda Bandung Miliki Mobil Impian - JPNN.com Jabar
Melalui Urban Fest 2022, Daihatsu mencoba mengenalkan produk mobil andalannya kepada anak muda Bandung. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berupaya mengenalkan berbagai produknya ke kalangan anak muda dan keluarga baru.

Sebab, anak muda dan keluarga baru dinilai mempunyai potensi besar untuk memiliki kendaraan roda empat di kemudian hari.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto mengungkapkan, kegiatan Urban Fest ini sebenarnya telah terlaksana dari 2019 silam.

Namun, selama pandemi Covid-19, kegiatan itu tidak bisa terlaksana karena regulasi yang tidak mengizinkan untuk menggelar kegiatan yang berkerumun.

"Sebenarnya ini adalah kota terakhir (Bandung), kita udah jalan di Manado, Lampung, dan di Jakarta," ungkap Eko di Main Atrium 23 Paskal, dikutip Jumat (29/7).

Menurutnya, Urban Fest bukan menjadi ajang untuk menjual produk melainkan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan Daihatsu yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Aktivitas ini adalah kegiatan untuk event engagement bukan penjualan. Tapi kami menyediakan fasilitas yang membantu pengunjung jika ada keperluan untuk membeli produk," tuturnya.

Kendati begitu, Dia tak menampik bahwa adanya Urban Fest membantu penjualan meskipun bukan menjadi target utama.

Melalui Urban Fest 2022, Daihatsu mencoba mengenalkan produk mobil andalannya kepada anak muda Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News