Pembangunan Underpass Dewi Sartika, IBH: Semoga Selesai di Oktober Nanti

Selasa, 26 Juli 2022 – 16:41 WIB
Pembangunan Underpass Dewi Sartika, IBH: Semoga Selesai di Oktober Nanti - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengungkapkan hingga kini pembangunan Underpass Dewi Satrika, Kota Depok masih terus berjalan pengerjaannya, dan ditargetkan akan rampung pada Oktober mendatang.

Pria yang akrab disapa IBH ini menyebut, seluruh perizinan yang berkaitan dengan pembangunan Underpass Dewi Satrika sudah rampung dilakukan.

“Untuk perizinan sudah lama keluar dari Kementerian Perhubungan, dalam hal ini Dirjen Perkeretaapian,” ucap IBH usai mengunjungi Pasar Rakyat Jabar Juara, Selasa (26/7).

Sehingga setelah adanya perizinan ini, sambung IBH, seluruh masalah kabel dan aliran air telah terselesaikan.

“Dalam hal ini PDAM, PLN, dan seluruh masalah kabel dan aliran air sudah turun ke bawah dan sudah dilakukan penanganan,” kata IBH.

Dia mengatakan, sejauh ini setiap harinya pembangunan berjalan dengan bagus dan seluruh permasalahan bisa teratasi dengan baik.

"Harapan kami sebenarnya sama dengan harapan Pak Gubernur, yakni proyek ini bisa terselesaikan pada Oktober nanti," kata IBH.

Dirinya menjelaskan, jika di bawah rel kereta api sudah bisa terselesaikan maka tentu akan berjalan dengan baik.

Imam Budi Hartono mengatakan, hingga kini pembangaunan Underpass Dewi Sartika masih berjalan dan diharapkan bisa selesai pada Oktober 2022 nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News