Bak Model Sungguhan, HTA Bersama Mak-mak dan Remaja Berlenggang Ala Catwalk di Alun-alun Kota Depok

Jumat, 22 Juli 2022 – 20:00 WIB
Bak Model Sungguhan, HTA Bersama Mak-mak dan Remaja Berlenggang Ala Catwalk di Alun-alun Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo saat berlenggang ala catwalk bersama mak-mak dan remaja di Alun-alun Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Fenomena Citayam Fashion Week hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, bahkan fenomena itu masih viral di sejumlah media sosial dan menjadi perhatian publik.

Fenomena itu membuat Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo terinspirasi untuk mengadakan catwalk di Alun-alun Kota Depok.

Bergaya bak model, pria yang akrab disapa HTA ini berlenggang bersama ibu-ibu dan remaja yang ditemuinya di Alun-alun Kota Depok.

"Ini saya lakukan lantaran akhir-akhir ini ada sebuah fenomena yang luar biasa, yakni Citayam Fashion Week yang ada di Jakarta," kata HTA, Jumat (22/7).

Melihat tren fenomena tersebut, dirinya ingin memperkenalkan bahwa di Kota Depok ada alun-alun yang sangat keren yang bisa dijadikan tempat untuk mengekspresikan diri.

"Kenapa mereka harus ke Jakarta, sementara di Depok ada alun-alun yang luar biasa keren. Ini ada ruang publik yang oke punya, pemerintah sudah menyediakan fasilitas yang bisa mereka gunakan, jadi, ayo kita manfaatkan," tuturnya.

Di mata HTA anak remaja itu penuh dengan ide dalam menyalurkan ekspresinya. Bagi masyarakat yang butuh hiburan, butuh interaksi, foto, video konten, bisa ke langsung datang ke Alun-alun Kota Depok.

"Saya juga mencoba catwalk dengan ibu-ibu dan remaja, dan saya rasa ini tak kalah bagus dan keren dengan yang ada di SCBD Jakarta," ujarnya. (mcr19/jpnn)

Terinspirasi dari fenomena Citayam Fashion Week, Hendrik Tangke Allo berlenggang ala catwalk bersama ibu-ibu dan remaja di Alun-alun Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News