Mohammad Idris Pamer Capaian Kinerja Pemkot Depok di Sepanjang 2023

Senin, 01 Januari 2024 – 17:30 WIB
Mohammad Idris Pamer Capaian Kinerja Pemkot Depok di Sepanjang 2023 - JPNN.com Jabar
Balaikota Depok (ANTARA/Foto: Feru Lantara)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan sejumlah penghargaan yang diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selama 2023, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Dalam satu tahun saja kami sudah mendapatkan 60 penghargaan tingkat nasional dan provinsi,” ucap Idris saat menghadiri perayaan malam tahun baru, di Depok Open Space, dikutip Senin (1/1).

Diketahui, penghargaan tingkat provinsi yang diraih Pemkot Depok sebanyak 39, dan 21 penghargaan untuk tingkat nasional.

“Sedangkan untuk periode 2021 hingga 2023, alhamdulillah Depok telah mendapatkan 155 penghargaan di tingkat nasional dan provinsi,” terangnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Depok ini menuturkan untuk pembangunan fisik yang dilaksanakan pada tahun 2023 sudah tuntas 100 persen, seperti Depok Open Space, Taman Alun-alun Hutan Kota di wilayah barat, empat gedung sekolah, puskesmas, serta tiga pusat olahraga dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Tetapi mohon maaf, untuk Taman Alun-alun Hutan Kota belum bisa dibuka, karena masih ada pembangunan lanjutan jembatan penghubung Kecamatan Sawangan dan Bojongsari," kata Idris.

"Mudah-mudahan kegiatan lainnya akan bisa diselesaikan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2024, mohon doa untuk semua," tambahnya.

Atas capaian tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), mitra pemerintah, serta elemen masyarakat yang mendukung program pemerintah.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan sejumalh capaian kinerja dan prestasi yang diraih Pemkot Depok selama 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News