Prostitusi Online di Depok Digerebek Petugas Gabungan, Sebegini Tarifnya Untuk Sekali Kencan

Jumat, 22 Juli 2022 – 18:00 WIB
Prostitusi Online di Depok Digerebek Petugas Gabungan, Sebegini Tarifnya Untuk Sekali Kencan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi prostitusi online. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Babinsa, Bhabinkambtibmas dan aparatur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat protisusi online.

Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pasir Putih Komarudin mengatakan, penggerebekan itu dilakukan di Jalan Raya Kali Licin, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Komarudin bercerita, penggerebakan itu bermula dari adanya laporan warga yang merasa resah akan kehadiran prostitusi online di wilayahnya.

"Awalnya para pemuda ini membuka aplikasi kencan online. Saat diperhatikan ternyata foto-foto wanita itu merupakan warga sekitar," ucap Komarudin, Jumat (22/7).

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pada Rabu (13/7) pemerintah wilayah mencoba mendatangi rumah tersebut, dan memang rumahnya dalam kondisi ramai.

"Saat tiba di lokasi, memang ada beberapa wanita di rumah tersebut, tetapi kondisinya sedang tidak ada transaksi prostitusi online. Pemilik rumah mengaku kalau wanita-wanita itu saudaranya," ujarnya.

Singkat cerita, pemerintah wilayah meminta pemilik rumah tersebut menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan praktik prostitusi online.

Namun, surat perjanjian itu diingkari dan para wanita itu pun kembali menjajakan dirinya lewat aplikasi kencan online.

Rumah kontrakan di Jalan Raya Kali Licin, Pancoran Mas, Kota Depok digerebek petugas lantaran menjadi lokasi prostitusi online. Sebegini tarif sekali kencannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia