Komentar Tegas PDIP Depok Ihwal Bergabungnya Kaesang Pangarep ke PSI, Jleb Banget!

Minggu, 24 September 2023 – 19:00 WIB
Komentar Tegas PDIP Depok Ihwal Bergabungnya Kaesang Pangarep ke PSI, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Foto : Tangkapan layar dari video yang beredar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo turut berkomentar terkait keputusan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang memilih bergabung ke PSI.

Sebab belakangan ini, nama Kaesang santer terdengar akan maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa HTA ini menilai bahwa keputusan Kaesang untuk bergabung dengan PSI merupakan hal yang biasa, karena berpolitik sebuah hak demokrasi.

“Berpartai dan berpolitik ini kan pilihan, apalagi di era demokrasi seperti sekarang ini. Yang penting, apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat, apapun itu kendaraan politiknya,” ucapnya, Minggu (24/9).

Dirinya menyebut apakah pilihan Kaesang itu tepat atau tidak itu hanya dia sendiri yang tahu.

“Kalau tepat atau tidaknya kan hanya Kaesang yang tahu itu,” tuturnya.

Namun, dirinya menerangkan bahwa PDIP Kota Depok tidak mempermasalahkan pilihan Kaesang untuk bergabung dengan PSI.

“Fokus kami saat ini sama dengan hari-hari sebelumnya, di mana kami akan tetap bersama dengan rakyat, datangi rakyat, cium bau keringatnya, pahami masalahnya, kemudian berikan solusi terbaik untuk rakyat,” terangnya.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo turut berkomentar terkait keputusan Kaesang Pangarep yang memilih bergabung ke PSI. Begini komentar lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News