Ngebet Punya Momongan? Coba Konsumsi 9 Makanan Sehat Ini

Selasa, 19 Juli 2022 – 08:00 WIB
Ngebet Punya Momongan? Coba Konsumsi 9 Makanan Sehat Ini - JPNN.com Jabar
Pisang. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki momongan merupakan salah satu impian besar bagi setiap pasangan suami istri (pasutri).

Untuk itu, banyak wanita berusaha meningkatkan kesuburan mereka dengan berbagai cara.

Namun, ada beberapa hal yang bisa membuat seorang wanita kesulitan untuk hamil. Misalnya, sakit, usia yang sudah tidak muda lagi dan lainnya.

Nah, beberapa makanan sehat ini ternyata bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Bollywoodshaadis.

https://www.bollywoodshaadis.com/articles/in-a-life-full-of-stress-and-complications-here-are-12-foods-to-boost-your-fertility-7186?fbclid=IwAR16xN9TUcas9210ZltvS8HG_6Rfrh9C3akuuCKpNHG6bR12kQjQaZ3L7IE.

1. Sayuran hijau

Semua sayuran berdaun hijau itu tidak hanya baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi juga bagus untuk meningkatkan kesuburan.

Sayuran berdaun gelap seperti bayam, brokoli dan asparagus merupakan makanan sehat kaya akan folat atau asam folat yang meningkatkan ovulasi pada wanita, mengurangi kemungkinan keguguran atau masalah genetik pada bayi dan juga membantu pria membuat cairan lebih sehat.

2. Susu murni

Susu murni atau produk susu utuh mengandung lemak sehat dan kalsium yang meningkatkan kesuburan dan penting untuk kehamilan.

Sembilan makanan sehat ini bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita agar cepat hamil, salah satunya dengan mengonsumsi buah pisang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News