Seorang Anggota TNI Dari Markas Besar Angkatan Laut Jadi Korban Kecelakaan Maut di Transyogi

Senin, 18 Juli 2022 – 20:15 WIB
Seorang Anggota TNI Dari Markas Besar Angkatan Laut Jadi Korban Kecelakaan Maut di Transyogi - JPNN.com Jabar
Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian usai kecelakaan maut di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, RT 01/01 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin petang. ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jabar.jpnn.com, BEKASI - Satu korban kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, RT 01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, teridentifikasi sebagai anggota TNI aktif yang bertugas di Markas Besar Angkatan Laut.

Korban diketahui bernama Suparno, berpangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL yang berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

"Untuk korban lain masih diidentifikasi," kata Babinsa Jatirangga Serda Triyatno, Senin (18/7).

Dia mengatakan kecelakaan yang menewaskan satu anggota TNI itu berawal dari kendaraan tanki milik PT Pertamina (Persero) yang mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah pengendara tepat di sekitar turunan Cikeas.

"Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi mengambil insiatif untuk membanting setir ke arah kiri," ucapnya.

Peristiwa itu menyebabkan puluhan kendaraan yang berada dekat dengan truk tangki tersebut tertabrak hingga terlindas truk, bahkan belasan pengendara meninggal dunia.

Hingga kini kemacetan lalu lintas panjang masih terjadi di sekitar tempat kejadian perkara.

"Permasalahan tersebut sekarang ditangani oleh Polsek Jatisampurna," kata dia. (antara/jpnn)

Satu korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Transyogi-Cibubur, Bekasi teridentifikasi sebagai anggota TNI aktif yang bertugas di Markas Besar Angkatan Laut.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News