Menjelang Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Bersekolah di Depok Diserbu Ibu-ibu

Jumat, 15 Juli 2022 – 16:20 WIB
Menjelang Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Bersekolah di Depok Diserbu Ibu-ibu - JPNN.com Jabar
Warga Depok serbu toko perlengkapan sekolah jelang tahun ajaran baru. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tahun ajaran baru tinggal menghitung hari, sejumlah toko perlengkapan bersekolah pun menjadi incaran ibu-ibu yang tengah sibuk berburu perlengkapan bersekolah untuk putra putrinya.

Berdasarkan pantauan JPNN.com di lokasi, pada Jumat (15/7) terlihat toko-toko yang menjual seragam dan perlengkapan sekolah dipadati oleh para orangtua untuk mencari berbagai kebutuhan anaknya.

Salah satu warga Depok Mismar menyebut, hari ini dirinya mendatangi sebuah toko untuk membeli seragam dan buku tulis untuk kedua anaknya.

“Karena Senin depan sudah masuk sekolah tahun ajaran baru, sehingga baru sempat hari ini mencari keperluan sekolah,” ucapnya, Jumat (15/7).

Dirinya sengaja memilih mendatangi toko yang dekat dengan rumahnya karena dianggap lebih efisien.

“Saya sengaja ke sini karena dekat saja, karena sepatu juga sudah beli sehingga tinggal seragam dan buku tulis saja,” kata Mismar.

Senada dengan Mismar, Via pun datang ke salah satu toko perlengkapan sekolah guna membeli alat tulis untuk anak-anaknya.

“Saya datang sejak 12.30 WIB, tetapi karena masih salat Jumat sehingga tutup sementara, setelah dibuka ramai banget, semua cari buku, seragam, dan sepatu,” ujarnya.

Menjelang tahun ajaran baru, toko perlengakapan bersekolah di Depok ramai diserbu wali murid yang mencari alat tulis hingga seragam sekolah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News