Baliho Ucapan Terima Kasih untuk Wali Kota Depok Viral di Media Sosial

Rabu, 18 Januari 2023 – 17:35 WIB
Baliho Ucapan Terima Kasih untuk Wali Kota Depok Viral di Media Sosial - JPNN.com Jabar
Penampakan baliho ucapan terima kasih dari warga Depok, untuk Wali Kota Depok yang viral di media sosial. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah baliho besar mendadak viral di media sosial, lantaran berisi ucapan terima kasih dari warga Kota Depok untuk Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Anehnya, baliho bertuliskan terimakasih tersebut terpasang di dekat Underpass Dewi Sartika yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam baliho tersebut, terpasang foto Mohammad Idris, logo Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan logo Depok Friendly City.

"Kami warga Depok memgucapkan terima kasih kepada Wali Kota Depok atas pembangunan Underpass di Dewi Sartika Margonda Raya," bunyi tulisan dalam baliho berlatar putih tersebut.

Salah satu warga Depok, Dwi menyebut bahwa tidak mungkin warga membuat ucapan dengan baliho sebesar itu.

"Untuk pasang baliho sebesar itu kan yang saya tahu biayanya juga mahal. Ini mengatasnamakan warga Depok, tetapi warga Depok yang mana dulu," ucapnya, Rabu (18/1).

Dia menduga baliho tersebut dipasang atas dasar inisiatif dari Pemkot Depok sebagai bentuk apresiasi kepada Wali Kota.

"Mungkin Pemkot yang buat ya, kami juga tidak tahu, tetapi kalau warga si sepertinya enggak mungkin ya, karena kan biayanya juga mahal," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Baliho ucapan terima kasih dari warga Depok untuk Wali Kota Depok viral di media sosial, lantaran diduga itu bukan dibuat oleh warga.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News