4 Obat Kuat yang Bikin Pria Garang Saat Beradegan Ranjang, Dijamin Bikin Istri Girang

Jumat, 15 Juli 2022 – 07:00 WIB
4 Obat Kuat yang Bikin Pria Garang Saat Beradegan Ranjang, Dijamin Bikin Istri Girang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta merupakan kegiatan yang paling disukai pasangan suami istri. Hal ini karena bermain cinta bisa membuat hubungan Anda dan dia makin kuat.

Bagi pria, memuaskan sang istri saat bermain cinta merupakan ambisi yang harus dia capai. Untuk bisa tahan lama bermain cinta dan memuaskan istri, tak jarang pria mengonsumsi obat kuat yang tersedia di apotek.

Namun, para pakar kesehatan menyarankan untuk tidak setiap hari mengonsumsi obat kuat medis tersebut.

Obat kuat medis harus sesuai anjuran dokter dan tidak sembarang membelinya tanpa resep dokter.

Beberapa obat-obatan medis yang tersedia di apotek untuk meningkatkan vitalitas dan mengatasi masalah disfungsi pria. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Sildenafil

Sildenafil merupakan kandungan utama dari Viagra, ini merupakan merek obat kuat terbaik dan paling banyak dikenal dan berfungsi untuk mengatasi disfungsi pada pria.

Caranya yakni dengan meningkatkan aliran darah ke organ vital pria selama mendapatkan rangsangan.

Di samping itu juga, sildenafil berfungsi sebagai obat untuk menangani tekanan darah tinggi di paru-paru (hipertensi pulmonal).

Empat rekomendasi obat kuat untuk pria, dijamin adegan ranjang Anda lebih lama dan berwarna, bikin istri girang saat di ranjang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News