10 Pengobatan Alami Ini Efektif Mengatasi Bau Badan

Selasa, 12 Juli 2022 – 09:00 WIB
10 Pengobatan Alami Ini Efektif Mengatasi Bau Badan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bau badan tak sedap. Foto: gqindia

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Salah satu hal yang bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang ialah memiliki bau badan yang tidak sedap.

Meskipun keringat tidak berbau, bakteri yang hidup di kulit Anda bisa menggunakannya sebagai tempat berkembang biak dan berkembang biak dengan cepat.

Pertumbuhan bakteri ini bisa menyebabkan bau badan, tetapi dengan mudah diatasi dengan mengikuti beberapa pengobatan alami. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Practo.

https://www.practo.com/healthfeed/10-natural-remedies-for-treating-body-odour-33708/post?fbclid=IwAR3RxE4_4onnq5StX4A_6Gh5730LQ1CIk2rJOe1UDYOtdhgatcX2pdmJ93E.

1. Mandi Secara Teratur

Bau badan yang tidak sedap adalah masalah yang sangat sensitif dan bisa menyebabkan masalah dalam kehidupan sosial, budaya, dan pekerjaan Anda.

Usahakan mandi minimal sekali sehari, jangan lupa mandi setelah berolahraga dan setelah seharian bekerja.

Ini akan membantu menjaga tubuh Anda tetap bersih dan mencegah pertumbuhan bakteri yang bisa menyebabkan bau badan.

2. Oleskan Minyak Kelapa pada Kulit Anda

Minyak kelapa adalah salah satu pengobatan alami terbaik dan paling efektif yang bisa membantu tubuh memiliki bau yang menyenangkan.

Atasi bau badan menyengat dengan sepuluh pengobatan alami ini, di antaranya mengoleskan minyak kelapa pada kulit dan menggosokan lemon pada ketiak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News