Lewat Program Qurma, Bank BJB Berikan Hadiah Hewan Kurban Untuk Nasabah

Minggu, 10 Juli 2022 – 13:27 WIB
Lewat Program Qurma, Bank BJB Berikan Hadiah Hewan Kurban Untuk Nasabah - JPNN.com Jabar
Salah seorang pemenang Program Qurma Bank Bjb, Januarsam, menerima hewan kurban kambing untuk Hari Raya Iduladha 1443 Hijiriah. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Untuk memperingati Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, Bank Bjb menyelenggarakan program bertajuk Qurma (Qurban Bersama) Bjb dengan hadiah hewan kurban berupa kambing.

Dua ASN nasabah Bank Bjb Kota Bogor terpilih mendapatkan hadiah berupa hewan kurban.

Mereka adalah guru SMAN 7 Kota Bogor Januarsam dan Dini Rahmawati, guru SDN Purbasari Kota Bogor.

Hewan kurban secara langsung diserahkan Kepala BJB Cabang Bogor M Aditya Wiradharma di halaman Kantor Bank BJB Cabang Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Sabtu (9/7).

"Program ini benar-benar hadiah kejutan bagi para nasabah BJB yang setia. Penentuan pemenang ditentukan melalui undian dan InsyaAllah program ini akan ada setiap tahun," katanya keterangan resmi, Minggu (10/7).

Program Qurma disebutkan Aditya baru ada di tahun ini, tetapi pemberian hadiah kejutan lainnya sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan, sebelumnya salah satu guru di SMAN 5 Kota Bogor mendapatkan satu unit mobil.

Menurutnya program Qurma tidak hanya berlangsung di Kota Bogor, tetapi juga di setiap kantor cabang Bank Bjb di seluruh Indonesia.

Dua ASN Kota Bogor dapat hadiah hewan kurban berupa kambing dalam Program Qurma yang diluncurkan Bank Bjb.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News