Sudah Sepekan Pelajar yang Hilang di Pantai Cijeruk Garut Belum Ditemukan

Minggu, 03 Juli 2022 – 22:03 WIB
Sudah Sepekan Pelajar yang Hilang di Pantai Cijeruk Garut Belum Ditemukan - JPNN.com Jabar
Sejumlah petugas melakukan pencarian terhadap seorang pelajar yang dilaporkan hilang saat berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022). (ANTARA/HO-Polsek Cibalong)

jabar.jpnn.com, GARUT - Sepekan dilaporkan hilang saat berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, seorang pelajar belum ditemukan.

Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap pelajar bernama Abdul Fatah (18) siswa SMK di Garut.

"Belum ada (perkembangan), untuk pencarian kemarin dihentikan dulu," kata Kepala Polsek Cibalong AKP Saep Balya saat dihubungi di Garut, Minggu.

Dia menuturkan Abdul Fatah berkemah bersama temannya pada Sabtu 25 Juni 2022, kemudian dilaporkan hilang dengan meninggalkan sejumlah barang miliknya di lokasi berkemah.

Petugas gabungan, kata dia, langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan menyusuri lokasi ke berbagai arah, namun sudah sepekan korban tidak diketahui keberadaannya.

Kapolsek Cibalong menyampaikan, pencarian juga dilakukan ke kawasan hutan dengan radius dua km ke arah barat dan timur dari titik korban berkemah.

"Upaya sudah maksimal baik pesisir pantai maupun kawasan hutan sudah dimasuki," katanya.

Ia menyampaikan informasi terbaru ada masyarakat yang mencium bau bangkai, kemudian petugas gabungan melakukan pencarian ke sumber titik bau tersebut.

Sepekan dilaporkan hilang saat berkemah di Pantai Cijeruk, Garut, pelajar bernama Abdul Fatah belum ditemukan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News