Sehari Setelah Akad Nikah Wanita 21 Tahun di Bogor Hilang Misterius

Jumat, 07 Juli 2023 – 11:00 WIB
Sehari Setelah Akad Nikah Wanita 21 Tahun di Bogor Hilang Misterius - JPNN.com Jabar
Ilustrasi orang hilang: Foto Antara.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Polsek Rancabungur masih melakukan pencarian terhadap wanita berinisial AA (21 tahun) yang dilaporkan menghilang satu hari setelah pernikahannya pada 27 Juni 2023.

Berdasarkan informasi yang diterima polisi dari pihak keluarga, ibu korban sempat menerima pesan singkat WhatsApp dari korban melalui nomor tak dikenal.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan pesan singkat itu diterima ibu korban pada Selasa (4/7) sore. Korban mengirim swafoto dirinya yang menggunakan masker dan mengaku sedang berada di Jakarta.

Seusai mendapati laporan tersebut, polisi dan keluarga korban hendak menelusuri keberadaan korban dari nomor tersebut.

Namun, nomor tak dikenal itu saat ini sudah tidak aktif.

“Dia sehat-sehat saja sempat bilang ke orang tuanya, ‘ibu gak usah khawatir, neng juga sayang ibu.' Mau disusul tadinya oleh pihak keluarga dan kepolisian, tetapi ponselnya keburu mati,” ujarnya.

Hingga kini, pihaknya belum mengetahui apakah ada indikasi penculikan terhadap korban atau seperti apa, sebab ibu korban menerima pesan singkat yang menyampaikan bahwa korban dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Hartanto menegaskan laporan ini merupakan laporan orang hilang yang meninggalkan rumah. Indikasi tindak pidananya akan ditelusuri oleh kepolisian apabila korban sudah ditemukan.

Hingga kini polisi masih terus melakukan pencarian terhadap seorang wanita berusia 21 tahun di Bogor yang dikabarkan hilang setelah hari pernikahannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News