7 Rekomendasi Wisata Kece di Kota Depok, Nomor 1 Cocok Untuk Healing

Minggu, 03 Juli 2022 – 14:20 WIB
7 Rekomendasi Wisata Kece di Kota Depok, Nomor 1 Cocok Untuk Healing - JPNN.com Jabar
Potret Masjid Dian Al-Mahri atau Masjid Kubah Emas. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Depok merupakan salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Tak heran, banyak warga Jakarta yang ingin menghabiskan waktu luang dan libur mereka dengan datang ke Kota Depok. 

Daerah berjuluk Kota Belimbing ini juga memiliki daya tarik tersendiri dengan beragam tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi saat akhir pekan.

Namun, banyak orang yang belum tahu bahwa Kota Depok juga menyimpan banyak keindahan alam yang tersembunyi.

Bagi Anda yang berencana untuk menghabisakan waktu libur dan akhir pekan di Kota Depok, berikut tujuh rekomendasi tempat wisata yang harus Anda kunjungi.

1. Kampung 99 Pepohonan

Kampung 99 Pepohonan ini merupakan objek wisata yang mengandalkan keindahan alamnya, yang berlokasi di Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Banyak aktivitas keluarga yang dapat dilakukan di Kampung 99 Pepohonan ini, mulai dari berenang, outbound, berkemah, dan kegiatan lainnya.

Lokasinya juga sangat asri dan jauh dari ingar bingar kota sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

2. Masjid Kubah Emas

Masjid Dian Al-Mahri atau Masjid Kubah Emas ini menjadi loaksi wisata religi kebanggan Kota Depok.

Tujuh rekomendasi wisata kece di Kota Depok yang wajib Anda kunjungi di akhir pekan ini, cocok untuk healing atau bersantai dengan orang tersayang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News