8 Trik Ini Bikin Durasi Adegan Ranjang Makin Panjang, Pasutri Wajib Coba!

Jumat, 01 Juli 2022 – 07:00 WIB
8 Trik Ini Bikin Durasi Adegan Ranjang Makin Panjang, Pasutri Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta tidak diragukan lagi merupakan salah satu hal yang bisa membuat hubungan Anda dan istri makin mesra.

Salah satu hal yang bisa membuat istri bahagia bermain cinta ialah kekuatan stamina dan kemampuan tahan lama sang suami saat begituan. Ada beberapa hal yang bisa membuat pria mampu tahan lama bermain cinta.

Mulai dari mengonsumsi pil biru, mengonsumsi makanan sehat dan lainnya. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.

https://www.thehealthsite.com/news/tips-to-last-longer-than-3-minutes-in-bed-and-beat-premature-ejaculation-163769/?fbclid=IwAR3_WOKbcAdsdE4t6Y_Y-6MNY27Iy77oaBzXlMmtL_EK4g3H0I9rFrFKjxU.

1. Push-up

Push-up adalah latihan yang melatih sebagian besar otot di tubuh bagian atas Anda, dan kekuatan tubuh bagian atas yang baik akan secara signifikan meningkatkan kinerja dan kemampuan tahan lama Anda di tempat tidur.

2. Sit-up

Sit-up adalah latihan terkenal lainnya yang bisa Anda lakukan.

Ini menargetkan otot-otot perut Anda, dan sangat berguna dalam menghilangkan lemak perut.

Anda akan mengembangkan kekuatan inti yang baik setelah melakukan latihan ini, dan itu pasti bisa dimanfaatkan dengan baik di tempat tidur.

Pasutri wajib tahu, delapan trik ini bisa bikin durasi adegan ranjang Anda makin panjang, di antaranya dengan rutin melakukan push-up dan sti-up.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News