Bima Arya Geram, Owner Elvis Cafe Tak Pikirkan Nasib Karyawan

Sabtu, 02 Juli 2022 – 16:30 WIB
Bima Arya Geram, Owner Elvis Cafe Tak Pikirkan Nasib Karyawan - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bakal mencabut izin operasional dan usaha Elvis Cafe eks Holywings di Jalan Raya Pajajaran, Bogor.

Pencabutan ini dikarenakan banyaknya aturan yang dilanggar manajemen kafe, salah satunya soal penjualan minuman beralkohol di atas 5 persen.

Wali Kota Bogor Bima Arya menuturkan, pihaknya bakal berkomunikasi dengan pengelola kafe soal karyawan yang bekerja di sana.

"Bagaimana nasib karyawan? Ya tentu Pemkot akan melakukan komunikasi. Berapa karyawannya, sejauh yang kami usahakan bisa ditampung, bisa disalurkan kami akan pikirkan itu," tutur Bima, Sabtu (2/7).

Namun demikian, Bima menyinggung soal pengelola yang tidak berpikir panjang ketika melanggar aturan.

"Tetapi pertanyaan saya, apakah owner Holywings berpikir panjang ketika mereka melakukan pelanggaran? Apakah pemilik modal, endorser, artis, selebritas semua ketika melakukan pelanggaran berpikir atau tidak?," terangnya.

"Pelanggaran itu akan berujung pada penghentian izin usaha, dan akan berdampak pada tenaga kerja. Kasian tidak mereka pada yang bekerja? Berpikir tidak (pengelola) pada dampak ekonominya?," tambahnya.

Maka dari itu, Bima meminta semua pihak melihat pencabutan izin ini secara proporsional.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku miris dengan pengusaha, artis dan pemodal lain di Elvis Cafe atau Holywings yang tidak memikirkan nasib para karyawannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News