Pesan Mendalam Eva Yuliana di Munaslub AAI

Senin, 20 Juni 2022 – 15:25 WIB
Pesan Mendalam Eva Yuliana di Munaslub AAI - JPNN.com Jabar
Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Anggota Komisi III DPR RI dari partai NasDem Eva Yuliana, mengajak seluruh advokat di tanah air untuk memberikan rekomendasi atau gagasan kepada pemerintah maupun legislasi, menyusul tengah di susunnya beberapa rancangan undang-undang di DPR RI.

Eva menyebut advokat dinilai strategis dalam membantu pemerintah dan legislasi di DPR RI untuk memberikan gagasan dan rekomendasi di tengah pembahasan Rancangan Undang Undang (RUU), di antaranya RUU KUHP, RUU Berita Acara Perdata, Narkotika dan RUU Pemasyarakatan.

"Saya berharap ini bisa menjadi sebuah ajang mengabdi kawan advokat Indonesia untuk berdiskusi dan mengeluarkan sebuah gagasan yang menjadi masukan para legislatif," kata Eva, usai memberikan sambutan di acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), akhir pekan kemarin.

Eva ingin agar Munaslub AAI ini bisa menghasilkan sesuat yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Bukan hanya gagasan, tetapi juga rumusan yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara serta seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga saja dari sini bisa lahir ide dan gagasan besar yang bisa bermanfaat bagi semua," harapnya.

Ketua Panitia Munaslub AAI Sondang Tarida Tampubolon mengaku sependapat dengan apa yang disampaikan Anggota Komisi III DPR RI dari partai NasDem Eva Yuliana.

"Kami akan mulai memikirkan nasib bangsa ke depan. Jangan sampai sibuk mempermasalahkan hal kecil di dalam, tapi lupa memandang dan mempersiapkan diri menghadapi masa depan," ujarnya.

Pihaknya juga mengaku siap ikut ambil bagian dalam menuangkan gagasan dan memberikan masukan demi perubahan ke arah yang lebih baik bagi bangsa ini.

Anggota Komisi III DPR RI partai NasDem Eva Yuliana, mengajak seluruh advokat di tanah air untuk memberikan rekomendasi atau gagasan kepada pemerintah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News