Siap Maju di Pilkada Karawang, Aep Syaepuloh: Soal Pendamping Saya Serahkan ke Koalisi

Selasa, 20 Agustus 2024 – 09:00 WIB
Siap Maju di Pilkada Karawang, Aep Syaepuloh: Soal Pendamping Saya Serahkan ke Koalisi - JPNN.com Jabar
Bupati Karawang Aep Syaepuloh. (ANTARA/HO-Pemkab Karawang)

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Kandidat petahana Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi terkait dengan calon pendampingnya pada Pilkada serentak 2024.

"Mengenai siapa yang akan menjadi wakilnya nanti, itu saya serahkan ke partai koalisi. Tentunya itu sedang dibahas secara intensif di internal koalisi," kata Aep Syaepuloh.

Ia mengaku tidak mempermasalahkan siapa yang akan mendampinginya pada Pilkada Serentak tahun 2024. Sebab penentu sosok wakilnya adalah koalisi partai. 

Aep yang kini masih menjabat sebagai Bupati Karawang menyampaikan terima kasih kepada tiga partai koalisi yang akan mengusungnya pada Pilkada serentak 2024. 

Ketiga partai yang telah mengusung Aep pada pilkada nanti ialah NasDem, PKS dan PKB. Terakhir, PKB yang bergabung dalam koalisi mengusung bakal calon petahana. 

Ketiga partai tersebut telah resmi memberikan rekomendasi kepada Aep pada pilkada nanti. 

"Saya mengucapkan terima kasih, harapan tentunya mudah-mudahan kita memiliki persepsi yang sama, serta tujuan yang sama untuk membangun Karawang secara bersama-sama," katanya. 

Aep mengaku akan segera menjalankan komunikasi secara lebih mendalam dengan koalisi partai, untuk menyamakan visi dan misi ke depan. 

Kandidat petahana Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi terkait dengan calon pendampingnya pada Pilkada serentak 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News