Jangan Lakukan 7 Hal Ini Saat Hendak Bermain Cinta, Bikin Melempem, Bro!

Kamis, 16 Juni 2022 – 07:00 WIB
Jangan Lakukan 7 Hal Ini Saat Hendak Bermain Cinta, Bikin Melempem, Bro! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta tentu saja merupakan kegiatan ranjang yang paling disukai setiap pasangan suami istri (Pasutri).

Namun sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa bikin kegiatan bermain cinta Anda dan dia malah ambyar.

Untuk itu, pasangan sebaiknya harus mengetahui hal apa saja yang jangan mereka lakukan sebelu bermain cinta. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.

https://www.thehealthsite.com/sexual-health/10-things-to-avoid-before-having-sex-119586/?fbclid=IwAR1c8qw7OjLY0Fqv9aZVUu9qkDmESeYgl4nsjQpQiy_wNoVQnuMuimItax8.

1. Jangan makan terlalu banyak

Makan terlalu banyak bisa membuat Anda merasa lesu dan mengantuk. Terutama jika makanan Anda mengandung banyak karbohidrat seperti nasi.

Sebagai gantinya, Anda bisa mencoba mengemil kacang-kacangan dan buah-buahan bersama dengan banyak air yang akan membuat kamu merasa energik dengan cara yang sehat.

2. Hindari minuman berenergi

Anda mungkin berpikir bahwa minum minuman energi sebelum berhubungan ranjang adalah ide yang bagus karena akan meningkatkan stamina dan membuat kamu tetap berenergi.

Namun, minuman ini sarat dengan gula yang akan membuat Anda merasa energik untuk sementara waktu, tetapi begitu gula habis, kamu mungkin akan merasa lebih lelah dari sebelumnya.

Saat Anda hendak bemain cinta usahakan jangan pernah melakukan tujuh hal ini karena akan menurunkan stamina Anda saat di ranjang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News