Takziah ke Gedung Pakuan, AHY Membisikkan Ini ke Ridwan Kamil

Rabu, 08 Juni 2022 – 19:59 WIB
Takziah ke Gedung Pakuan, AHY Membisikkan Ini ke Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai bertakziah di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo. Kota Bandung, Rabu (8/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Kedatangannya mewakili Partai Demokrat itu untuk mengucapkan belasungkawa dan dukacita atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

"Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat, baik di tingkat pusat maupun Provinsi Jawa Barat, sore ini berkesempatan untuk melakukan takziah. Kami secara khusus datang dari Jakarta, menyampaikan dukacita yang mendalam dari saya pribadi serta keluarga," kata AHY di Gedung Pakuan, Rabu (8/6).

Putra dari mantan presiden SBY itu mendoakan almarhum Eril wafat dengan husnul khatimah dan diterima di sisi terbaik Allah SWT.

"Semoga ananda Eril diampuni segala doa, khilaf dan salahnya selama hidup. Begitu pula diterima segala amal ibadah dan kebaikannya," ujarnya.

Menurutnya, ketika bertakziah, dia menyampaikan bahwa kejadian yang menimpa Eril, cukup mengejutkan semua orang, termasuk dirinya.

Maka dari itu, dia mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan baik itu Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya diberi kekuatan dan ketabahan.

"Saya tadi menyampaikan membisikan ke telinga Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil), bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia (sapaan Atalia Praratya) serta keluarga besar rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan tentunya meninggalkan luka yang mendalam," ujarnya.

Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bertakziah ke Gubernur Jabar Ridwan Kamil atas wafatnya Emmerol Kahn Mumtadz.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News