Private Party di Pesona Depok Estate, HTA: Jadikan Ini Sebagai Pembelajaran

Selasa, 07 Juni 2022 – 22:20 WIB
Private Party di  Pesona Depok Estate, HTA: Jadikan Ini Sebagai Pembelajaran - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat suara soal penggerebekan private party yang dilakukan kepolisian di Pesona Depok Estate.

Pria yang akrab disapa HTA ini menilai, kejadian itu tidak bisa dikatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kecolongan.

Pria yang juga menjabat sebagai koordinator Komisi A ini mengatakan, pada dasarnya private party merupakan kegiatan pribadi sehingga pemerintah tidak bisa melarangnya.

Meski demikian, pihak penyelenggara harus tetap menghargai dan menghormati norma-norma yang ada di suatu daerah.

“Kami tidak bisa menyalahkan pemerintah karena ini kegiatan pribadi. Tetapi, seharusnya pelaku pesta ini tidak boleh seenaknya, harus tetap menjaga norma, etika dan sopan santun," ucapnya kepada JPNN.com, Selasa (7/6).

Baginya private party tersebut tidak dibenarkan dari sudut pandang mana pun. Terlebih memang lokasinya di Kota Depok yang memiliki Perda Religius.

“Kemarin itu yang hadir sampai ratusan orang, ditemukan minuman keras, alat kontrasepsi. Kegiatan seperti itu tetap tidak bisa dibenarkan dari sudut pandang mana pun," tegasnya.

Menurutnya peristiwa itu merupakan kecolongan bagi pemilik lokasi, karena mereka tidak bisa mengantisipasi sampai adanya kegiatan seperti itu.

HTA meminta kepada Pemkot Depok agar kejadian private party di Pesona Depok Estate jadi ajang evaluasi untuk meningkatkan keamanan lingkungan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News