Gerebek Private Party di Pesona Depok Estate, Polisi Kaget Lihat 10 Kotak Ini

Senin, 06 Juni 2022 – 16:33 WIB
Gerebek Private Party di Pesona Depok Estate, Polisi Kaget Lihat 10 Kotak Ini - JPNN.com Jabar
Kanit Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno angkat bicara terkait adanya private party di salah satu perumahan di Kota Depok.

Pengungkapan kasus itu terjadi pada Sabtu (4/6) malam. Saat itu Polres Metro Depok mendapatkan informasi dari jajaran Intel Polda Metro Jaya terkait acara tersebut, di Pesona Depok Estate.

“Pada Sabtu malam kami mendapat informasi dari jajaran Intel Polda, kemudian kami dari Polres Depok langsung mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 24.30 WIB,” tutur Yogen, Senin (6/6).

Saat tiba di lokasi, benar saja petugas menemukan adanya private party yang dihadiri oleh ratusan orang.

“Di sana memang terdapat pesta di dalam suatu rumah, ada minuman keras juga. Sebenarnya bukan pesta bikini, tetapi memang ada beberapa orang yang ada di dalam kolam renang,” ujarnya.

Petugas kemudian melakukan pengamanan sementara dan mendata tamu undangan yang hadir.

“Untuk panitia dan beberapa barang bukti yang ditemukan kami amankan, dan akhirnya semuanya dibawa ke Polda untuk dilakukan pendalaman oleh Intel Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Seperti alat kontrasepsi yang belum dipakai, minuman keras, dan sound system.

Polisi menggerebek private party yang dilakukan di Pesona Depok Estate, dan ditemukan adanya miras dan 10 kotak alat kontrasepsi dari dalam kamar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News