Ratusan Pengusaha Muda Jabar Siap Ramaikan HUT ke-50 HIPMI di Jakarta

Sabtu, 04 Juni 2022 – 21:15 WIB
Ratusan Pengusaha Muda Jabar Siap Ramaikan HUT ke-50 HIPMI di Jakarta - JPNN.com Jabar
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming bersama pengurus BPD HIPMI Jabar saat acara sidang dewan pleno Hipmi di Bali. Foto: Dokumen HIMPI Jabar untuk JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat memastikan akan hadir dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) HIPMI yang digelar di Jakarta, 10-12 Juni 2022 mendatang. Selain Jawa Barat para pengusaha muda di seluruh Indonesia pun bakal ikut ambil bagian untuk menyukseskan kegiatan HUT Emas HIPMI tersebut.

Demikian disampaikan, Ketua Umum HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (4/6).

"Pengusaha dan pengurus dari 27 HIPMI cabang kabupaten/kota se-Jawa Barat serta ditambah para pelaku UMKM dari 50 Hipmi Perguruan Tinggi (HIPMI PT) se-Jabar dan UMKM binaan Hipmi Jabar (akan berangkat ke Jakarta)," katanya.

Surya mengatakan, ratusan delegasi pengusaha muda bertujuan menyukseskan Perayaan HUT ke-50 HIPMI.

"Ratusan delegasi pengusaha muda dari Jabar itu terdiri dari para senior dan pengurus dari 15 generasi Ketua Umum HIPMI Jabar sepanjang masa beserta jajaran pengurus setiap periode," ujar Surya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bahtiar Sebayang mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada 10-12 Juni 2022 dan akan dihadiri 3.500 orang pengusaha muda se-Indonesia.

Menurutnya, memasuki usia yang ke-50 tahun, HIPMI terbilang sudah mapan, baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan.

"Sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin, maka perayaan HUT Emas tahun ini terasa istimewa yang dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan. Atas dasar pemikiran inilah, rangkaian acara HUT ke-50 HIPMI mengambil tema 'Bersama Mewujudkan Indonesia Emas 2045' yang dipilih langsung oleh Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming," ujar Bahtiar yang juga Sekretaris Panitia Pelaksana 50 Tahun HIPMI.

Rayakan HUT ke-50 HIPMI, Jawa Barat Siap Berangkatkan Ratusan Pengusaha Muda ke Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News