5 Makanan Sehat Ini Bikin Gairah Bermain Cinta Pria Makin Garang

Jumat, 03 Juni 2022 – 07:00 WIB
5 Makanan Sehat Ini Bikin Gairah Bermain Cinta Pria Makin Garang - JPNN.com Jabar
Alpukat. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Setiap pria pasti ingin perkasa dalam urusan bermain cinta di ranjang bersama sang istri. Hal ini amat dibutuhkan demi membuat istri puas dan bahagia saat beradegan ranjang.

Namun, gaya hidup yang tidak sehat bisa membuat Anda terkadang enggan bermain cinta dengan istri.

Banyak faktor gaya hidup dan diet yang bertanggung jawab untuk menurunkan kinerja hubungan ranjang Anda.

Itulah sebabnya, memperkaya diet dengan makanan bergizi bisa bermanfaat bagi kehidupan ranjang Anda dalam berbagai cara.

Memasukkan makanan sehat alami ke dalam diet Anda bisa bermanfaat bagi kesehatan dan kinerja hubungan ranjang dengan meningkatkan libido dan aliran darah sambil memperkuat stamina Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pinkvilla.

https://www.pinkvilla.com/lifestyle/health-fitness/5-foods-good-sexual-health-you-must-definitely-add-your-diet-1085008?fbclid=IwAR3KgIJHZllc4yd-aJ6IJz0JH4BpOSVBBFpHsDAzgEkVJlsizkJTPlkFycI.

1. Kenari

Kenari adalah makanan sehat yang baik untuk kesehatan seksual. Kenari mengandung asam lemak Omega 3 dan seng, keduanya sangat penting dalam meningkatkan kualitas cairan sekaligus menambah kesuburan.

Seng (zinc) membantu mengatur kadar testosteron pada pria. Anda bisa mengonsumsi segenggam kenari setiap hari atau juga bisa menaburkan sedikit kenari cincang di atas smoothie, salad, dan sup untuk hasil yang efektif.

Tingkatkan gairah bermain cinta pria dengan lima makanan sehat ini, salah satunya dengan mengonsumsi buah alpukat dan biji labu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News