10 Tenda Untuk Acara Lebaran Orang Depok Ambruk Diterjang Angin Kencang

Kamis, 02 Juni 2022 – 21:15 WIB
10 Tenda Untuk Acara Lebaran Orang Depok Ambruk Diterjang Angin Kencang - JPNN.com Jabar
Tenda untuk acara Lebaran Orang Depok di Perumahan Shila At Sawangan ambruk, akibat diterjang angin kencang. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Kota Depok pada Kamis (2/6) siang hingga sore, mengakibatkan sejumlah tenda yang akan digunakan untuk Lebaran Depok di Perumahan Shila At Sawangan ambruk.

Kegiatan Lebaran Depok tersebut diselenggarakan oleh kelompok pelestari budaya yang tergabung dalam Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD).

Kabid Pengendalian Bencana Damkar Depok Denny Romulo mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

“Tenda yang akan digunakan untuk Lebaran Depok pada 3 hingga 5 Juni 2022 ambruk, akibat hujan deras dan angin kencang sore tadi,” ucapnya, Kamis (2/6).

Salah satu Anggota KOOD Komarudin mengatakan, tenda yang ambruk itu rencananya akan digunakan sebagai stand kuliner pada acara Lebaran Orang Depok.

“Ada sekitar 10 stand yang ambruk,” ujarnya.

Dirinya menyebut, pascakejadian tersebut saat ini tenda-tenda itu langsung dibawa oleh pemiliknya dan akan kembali dipasang dengan yang baru.

“Malam ini perbaikan akan langsung dilakukan. Mengingat, kegiatan akan dimulai pada besok pagi,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Akibat hujan deras dan angin kencang sore tadi, sebanyak 10 tenda untuk kegiatan Lebaran Orang Depok di Perumahan Shila At Sawangan ambruk.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News