7 Pengobatan Alami Ini Bikin Suami Perkasa Saat Beradegan Ranjang

Kamis, 02 Juni 2022 – 08:00 WIB
7 Pengobatan Alami Ini Bikin Suami Perkasa Saat Beradegan Ranjang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Berman cinta merupakan salah satu aktivitas yang paling digemari pasangan suami istri (Pasutri)

Berhubungan ranjang yang rutin dijamin bisa membuat ikatan asmara Anda dan dia makin kuat. Namun, ada beberapa masalah yang bisa membuat hubungan ranjang menjadi dingin.

Salah satunya ialah suami mudah loyo saat berhubungan ranjang. Suami yang loyo sebelum bisa memuaskan istrinya dan mencapai puncak, bisa membuat Anda dan dia kecewa.

Masalah loyo ini bisa disebabkan karena beberapa hal. Mulai dari sering mengonsumsi alkohol, penyakit, stres dan lainnya.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan beberapa pengobatan alami ini. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Medicalnewstoday

https://www.medicalnewstoday.com/articles/316291?fbclid=IwAR2s3j9_QzrSCxjaBecxyPV8Ngh1CtWMF-3NBEw3vQIWu64Ac4_szPc95-I#home-remedies.

1. Ginkgo

Ginkgo biloba bisa meningkatkan aliran darah ke organ vital, yang meningkatkan gairah dan melawan DE.

Namun, efek samping dari suplemen ini termasuk sakit kepala, pusing, sakit perut, jantung berdebar, dan sembelit.

Suami mudah loyo saat berhubungan ranjang? atasi dengan 7 pengobatan alami ini dijamin bikin pria perkasa kembali saat bermain cinta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News