Adik Ridwan Kamil Optimistis Emmeril Khan Mumtadz Baik-baik Saja Karena Hal Ini

Jumat, 27 Mei 2022 – 14:53 WIB
Adik Ridwan Kamil Optimistis Emmeril Khan Mumtadz Baik-baik Saja Karena Hal Ini - JPNN.com Jabar
Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5) sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Hingga Jumat siang (27/5) pukul 11.00 WIB, belum ada informasi tanda-tanda ditemukannya pria yang kerap disapa Eril itu. Regu penyelamat masih berupaya melakukan pencarian terhadap putra sulung dari Gubernur Jawa Barat tersebut.

Paman Eril yang juga adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, berharap keponakannya itu bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

Pasalnya, kata Elpi, Eril memiliki kemampuan berenang dan sering melakukan diving. Pengalaman tersebut diharap membuat Eril bisa bertahan dari derasnya arus Sungai Aare.

“Kami juga terus melakukan pencarian, walaupun sampai sekarang belum ada informasi detail (tentang ditemukannya Eril),” kata Elpi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (27/5).

Elpi menjelaskan, ihwal maksud dan tujuan Eril dan keluarganya mengunjungi Negara Swiss.

Kedatangan Eril ke Swiss rupanya untuk mencari kampus meneruskan pendidikan jenjang magister.

Ketika berenang, sang ibu Atalia Praratya Kamil diketahui turut menemani anak-anaknya. Namun, hanya Eril dan adiknya, Zara yang turun ke sungai.

Paman Emmeril Khan Mumtadz ungkap keponakannya memiliki kemampuan berenang dan sering melakukan kegiatan diving.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News