Pemprov Jabar Melaksanakan Doa Bersama untuk Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil

Jumat, 27 Mei 2022 – 14:20 WIB
Pemprov Jabar Melaksanakan Doa Bersama untuk Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Jemaah Masjid Al-Muttaqin melakukan doa bersama selepas salat Jumat untuk anak Ridwan Kamil, Eril, yang hilang di Sungai Aare, Swiss, Jumat (27/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menggelar doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Doa bersama digelar di Masjid Al-Muttaqin, Gedung Sate, Kota Bandung selepas Salat Jumat, yang dipimpin langsung oleh KH Tengku Maulana. Para jemaah melantunkan doa terbaik untuk Eril -sapaan anak Ridwan Kamil-.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmadja mengatakan, doa bersama dilakukan untuk terus memberikan dukungan kepada pihak keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam doanya, para jemaah berharap agar Eril bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

"Doa bersama ini kami lakukan sebagai bentuk support, mudah-mudahan Emmeril putra sulung pak gubernur bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat," ujar Setiawan saat ditemui selepas menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Muttaqin, Gedung Sate, Jumat (27/5).

Setiawan mengungkapkan, dalam proses pencarian yang masih berlangsung ini, dia mendoakan agar Ridwan Kamil dan keluarga diberi ketabahan.

Tidak hanya di Masjid Al-Muttaqin, Gedung Sate, pihaknya juga menyiarkan surat ke masjid-masjid di kota/kabupaten di Jabar untuk melakukan kegiatan serupa yakni doa bersama.

“Kami pun tadi sudah memberikan surat ke masjid supaya bisa turut mendoakan bersama seperti yang kami lakukan barusan, dan juga memberikan radiogram seluruh kabupaten kota untuk berharap bisa turut mendoakan,” jelasnya.

Pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menggelar doa bersama di Masjid Al-Muttaqin, Gedung Sate untuk anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News