Wanita Wajib Tahu, Ini 6 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

Jumat, 27 Mei 2022 – 07:00 WIB
Wanita Wajib Tahu, Ini 6 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil - JPNN.com Jabar
Ilustrasi payudara. (Pinterest/Freepik)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memiliki payudara besar mungkin akan membuat seorang wanita terlihat lebih seksi. Hal ini karena banyak wanita dengan payudara kecil merasa mereka tidak menarik dan kurang seksi.

Oleh karena itu, banyak wanita yang berusaha memperbesar ukuran payudara mereka.

Namun tahukah Anda, wanita yang memiliki payudara kecil juga memiliki beberapa manfaat yang tidak terduga? Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Onedio.

https://onedio.co/content/science-explains-11-advantages-of-having-small-breasts-11816?fbclid=IwAR110Pq-sqOYxNZBdl-mj2R7c4MPsu2ewf1YoIVkdkYA7EAvMeqICllhipQ.

1. Mendapatkan lebih banyak kesenangan saat bermain cinta

Wanita dengan payudara kecil memiliki kecenderungan mengalami kenikmatan seksual.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Wina, wanita dengan payudara kecil, 24 persen lebih sensitif daripada yang lebih besar.

Singkatnya, payudara yang lebih kecil lebih sensitif dan lebih mungkin untuk cepat terangsang.

2. Pria mapan cenderung lebih menyukai wanita berpayudara kecil

Pria kaya cenderung menyukai wanita dengan payudara kecil, sementara pria yang bermasalah dengan uang menikmati payudara yang lebih besar.

Enam keuntungan memiliki payudara kecil, di antaranya Anda akan terlihat lebih muda dan terbebas dari masalah sakit punggung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News