Diduga Abaikan Pasien Hingga Meninggal Dunia, Instagram RSHS Bandung Diserbu Warganet

Sabtu, 21 Mei 2022 – 12:25 WIB
Diduga Abaikan Pasien Hingga Meninggal Dunia, Instagram RSHS Bandung Diserbu Warganet - JPNN.com Jabar
Plh. Dirut RSHS Bandung dr Yana Akhmad memberi keterangannya mengenai video viral yang beredar di media sosial, via Zoom pada Jumat (20/5). (Foto: tangkapan layar Zoom)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Media sosial Instagram Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sejak kemarin sore diserbu warganet.

Mereka menyerang akun medsos tersebut lantaran kesal dengan sikap rumah sakit yang diduga mengabaikan pasien hingga meninggal dunia.

Dalam unggahan terakhir di Instagram official @rshs_bandung, warganet mempertanyakan sikap manejemen dalam menangani masalah ini.

Pada Sabtu (21/5), kurang lebih ada 3.000 an komentar pada unggahan terakhir yang berisi video klarifikasi pihak rumah sakit yang disampaikan Plh Dirut RSHS Bandung dr Yana Akhmad.

Dalalm video, Yana menjelaskan duduk perkara masalah pada rekaman video yang viral dalam beberapa waktu terakhir.

Pihaknya membantah sudah terjadi kelalaian oleh perawat saat melayani pasien yang diketahui benama Asih Sekarning (34).

Menurutnya, sejak pasien datang ke RSHS Bandung, petugas sudah memberikan pelayanan yang sesuai dengan prosedur dan SOP.

“Sejak pasien datang ke IGD dan pelayanan rawat inapnya, sampai pasien meninggal apa yang kami berikan sudah sesuai standar,” klaim Yana dalam konfrensi pers daring, Jumat (20/5).

Akun Instagram official RSHS Bandung diserbu warganet akibat dugaan kelalaian yang dilakukan perawat kepada salah satu pasien, hingga meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News