Dua Paslon Cagub Jabar Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jasmani di RS Hasan Sadikin Bandung

Minggu, 01 September 2024 – 14:30 WIB
Dua Paslon Cagub Jabar Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jasmani di RS Hasan Sadikin Bandung - JPNN.com Jabar
Bakal calon Wakil Gubernur Jabar Ronal Surapradja saat datang ke RSHS Bandung untuk menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani, Minggu (1/9). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua kandidat calon kepala daerah Provinsi Jawa Barat hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Kota Bandung.

Kandidat calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) Jabar itu adalah Jeje Wiradinata – Ronal Surapradja dan Acep Adang – Gitalis Dwi Natarina.

Ditemui sebelum tes kesehatan, kedua paslon tersebut mengaku sudah siap menjalani cek kesehatan yang memakan waktu enam hingga tujuh jam tersebut.

“Tadi malam tidur cukup ya, puasa 10 jam. Hari ini tes jasmani lanjutan, rohani, tapi kelihatannya nggak akan selama kemarin, kalau kemarin ada psikotes segala,” kata Jeje ditemui di lobi Gedung Anggrek RSHS Bandung, Minggu (1/9).

Senada dengan Jeje, Ronal Surapradja juga mengaku sudah tidur yang cukup demi mempersiapkan cek kesehatan hari ini.

Ronal berharap, pemeriksaan hari ini berjalan dengan lancar dan tidak memakan waktu yang lama.

“Istirahat, tidur cukup, sehatkan pikiran, sudah puasa lebih dari 10 jam. Insya Allah sehat saja kami mah. Belum tahu berapa jam, mudah-mudahan cepat, masih panjang perjalanan,” ucap Ronal.

Selain dua pasang bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, hari ini juga dijadwalkan pemeriksaan bagi 14 pasangan dari kota dan kabupaten lainnya di Jabar.

Dua kandidat calon kepala daerah Provinsi Jawa Barat hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News