Taman Herbal Insani Depok Kembali Beroperasi

Kamis, 19 Mei 2022 – 15:40 WIB
Taman Herbal Insani Depok Kembali Beroperasi - JPNN.com Jabar
Potret Taman Herbal Insani usai dilakukan penutupan oleh pihak kepolisian. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Taman Herbal Insani di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok kembali beroperasi pascatewasnya anak berinisial MI (4) di area kolam renang beberapa waktu lalu.

Manajer Pengembangan dan Pengawasan Taman Herbal Insani Hendro Triatmojo mengatakan, meski sudah kembali dibuka untuk umum, tetapi pengunjung yang datang belum bisa menikmati fasilitas kolam renang.

“Kami sudah kembali beroperasi, tetapi wahana kolam renang tempat kejadian masih belum dibuka,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (19/5).

Meski area kolam renang masih ditutup untuk umum, pengunjung masih bisa menikmati beragam spot menarik yang ada di Taman Herbal Insani.

Seperti fasilitas spot foto, area kamping, tempat makan, dan wahana menarik lainnya.

“Untuk area lainnya sudah dibuka untuk umum, kecuali area kolam renang,” singkatnya.

Sekadar diketahui, MI (4) tewas pada Jumat (6/5) saat sedang berenang di waktu libur lebaran, akibat menerobos kolam renang dewasa.

Hingga akhirnya, Taman Herbal Insani dilakukan penutupan sementara untuk dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. (mcr19/jpnn)

Taman Herbal Insani di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok kembali beroperasi pasctewasnya bocah berusia empat tahun saat libur lebaran kemarin.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News