Gegara Ini Polisi Membubarkan Wisatawan Taman Herbal Insani

Minggu, 08 Mei 2022 – 14:30 WIB
Gegara Ini Polisi Membubarkan Wisatawan Taman Herbal Insani - JPNN.com Jabar
Setelah dipasang police line, Taman Herbal Insani masih sempat terima kunjungan wisatawan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polsek Bojongsari rupanya sempat membubarkan pengunjung di Taman Herbal Insani, di Keluraha Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, pada Sabtu (7/5).

Pembubaran pengunjung tersebut dilakukan lantaran pihak manajemen masih nekat beroperasi pascameninggalnya seorang pengunjung yang tenggelam di kolam renang Taman Herbal Insani, pada Jumat (6/5).

"Jadi, pascakejadian Jumat (6/5) kemarin, besoknya pihak manajemen tetap beroperasi, padahal lokasi kejadian sudah kami pasang garis polisi," kata Kapolsek Bojongsari Kompol M. Syahronny, Minggu (8/5).

Dalam membubarkan para penggunjung, Polsek Bojongsari langsung menurunkan anggotanya ke Taman Herbal Insani.

Syahronny menilai apa yang sudah dilakukan pihak manajemen merupakan sebuah pelanggaran.

"Sudah dipasang garis polisi kok masih beroperasi, ini jelas pelanggaran. Kami ini aparat penegak hukum yang ada di wilayah Bojongsari dan Sawangan,” tegasnya.

Pihaknya meminta kepada manajemen agar kawasan tersebut ditutup sementara waktu hingga proses penyelidikan selesai.

Selain itu, Polsek Bojongsari juga akan menindak tempat-tempat wisat lain yang ada di wilayah hukumnya, jika tidak menginguti aturan yang ada demi keselamatan pengunjung.

Nekat beroperasi setelah dipasang garis polisi, Polsek Bojongsari membubarkan paksa para pengunjung di Taman Herbal Insani, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News