Ruangan Praktik Komputer SMK Nasional Depok Terbakar, 640 Siswa dan Guru Selamat

Rabu, 18 Mei 2022 – 14:50 WIB
Ruangan Praktik Komputer SMK Nasional Depok Terbakar, 640 Siswa dan Guru Selamat - JPNN.com Jabar
Proses pemadaman api di ruang praktik komputer SMK Nasional Depok. Foto : Dokumen Damkar Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Diduga akibat korsleting listrik, satu ruangan praktik komputer SMK Nasional di Jalan Raya Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok hangus terbakar.

Kabid Pengendalian dan Opersional Damkar Depok Welman Naipospos mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mengerahkan anggota dan sekitar pukul 10.45 WIB api berhasil dipadamkan,” ujar Welman, Rabu (18/5).

Dia mengungkapkan meski peristiwa tersebut terjadi saat jam sekolah berlangsung, beruntung tidak ada siswa yang sedang melakukan praktik di ruang komputer tersebut.

“Tidak ada siswa yang melakukan praktik di ruangan itu, sehingga 600 siswa dan 40 guru berhasil selamat,” ujarnya.

Akibat peristiwa ini, ruang praktik komputer tidak bisa digunakan dan seluruh komputer hangus terbakar.

“Komputer yang ada di ruangan tersebut juga hangus terbakar, dan diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Akibat korsleting listrik, ruangan praktik komputer di SMK Nasional Depok hangus terbakar, 600 siswa dan 40 guru berhasil diselamatkan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News