Atap Kelas SDN Pancoran Mas 3 Ambruk, IBH: Akan Segera Kami Perbaiki

Selasa, 17 Mei 2022 – 22:00 WIB
Atap Kelas SDN Pancoran Mas 3 Ambruk, IBH: Akan Segera Kami Perbaiki - JPNN.com Jabar
Potret atap ruang kelass SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat puting beliung. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memastikan akan segera memperbaiki dua atap ruang kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat diterjang angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, saat ini pihaknya sedang membahas mekanisme perbaikan yang akan dilakukan.

“Mekanismenya sedang dibahas, insyaallah akan segara kami perbaiki,” tuturnya, Selasa (17/5).

Pria yang akrab disapa IBH ini mengatakan, karena ini disebabkan oleh bencana alam puting beliung, sehingga anggaran perbaikan bisa dilakukan menggunakan dana belanja tak terduga (BTT).

“Kalau bukan bencana alam tidak boleh pakai BTT, tetapi ini kan karena puting beliung jadi bisa,” ujarnya.

IBH menerangkan, bahwa kini pihak sekolah juga sudah mengatur pola belajar untuk siswanya sebelum ada perbaikan atap dua ruang kelas yang ambruk.

“Sekolah juga sudah mengatur bagaimana pola belajar agar tidak di tempat yang sedang rusak itu,” jelas IBH.

Sekadar diketahui, dua atap ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3 ini sudah ambruk sejak 19 April 2022 lalu. Namun, hingga kini belum ada perbaikan. Sehingga, proses pembelajaran dilakukan secara bergantian tiga sesi. (mcr19/jpnn)

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyebut dua atap kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat puting beliung akan segera diperbaiki menggunakan BTT.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News