Ungkapan Menyentuh Fathiya Hanifa Bikin Istri Ustaz Yusuf Mansur Menangis

Minggu, 15 Mei 2022 – 15:55 WIB
Ungkapan Menyentuh Fathiya Hanifa Bikin Istri Ustaz Yusuf Mansur Menangis - JPNN.com Jabar
Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Instagram/yusufmansurnew

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ustaz Yusuf Mansur(UYM) belakangan kembali menjadi buah bibir di media sosial.

Teranyar, video marah UYM beredar di Twitter, beberapa bahkan menjadikannya sebagai meme.

Kiprah UYM sebagai penceramah di Indonesia pun tak lahir dalam waktu satu atau dua tahun. Sebagai penceramah kondang, nama UYM naik daun pada tahun 2000-an.

Awal tahun 2022, UYM diketahui menggeluti bisnis syariah dengan nama Paytren.

Model bisnis berbasis sedekah ini rupanya tak bejalan mulus, beberapa pihak ada yang melaporkan UYM ke polisi karena merasa ditipu.

Di Bandung, belasan pegawai Paytren melaporkan UYM karena masalah pembayaran tunjangan hari raya (THR) IdulFitri 1443 Hijriah.

Melihat berbagai masalah yang dialami ustaz kelahiran Jakarta itu, seorang wanita asal Bandung menuliskan pesan haru yang dikemas ke dalam tayangan video di Instagram pribadinya.

Wanita dengan nama Fathiya Hanifa ini membuat video yang menuliskan pengalaman pribadinya menghadapi pertanyaan terkait maraknya potongan video yang lebih banyak menilai negatif kiprah sang guru.

Fathiya Hanifah mengunggah video mengharukan yang ditujukan bagi sang guru yakni Ustaz Yusuf Mansur (UYM). Bikin istri UYM menangis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News