5 Cara Alami Memperbesar Payudara Tanpa Operasi, Tertarik Mencoba?

Kamis, 12 Mei 2022 – 07:00 WIB
5 Cara Alami Memperbesar Payudara Tanpa Operasi, Tertarik Mencoba? - JPNN.com Jabar
Buah-buahan tropis. Foto: Kementan

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bagi sebagain besar wanita, ukuran payudara merupakan satu hal yang penting. Sebab, banyak wanita yang tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya, terutama bagi mereka yang memiliki ukuran kecil.

Memiliki payudara dengan ukuran sedang atau bahkan sedikit besar memang bisa membuat wanita terlihat seksi.

Oleh karena itu, banyak wanita yang memiliki payudara kecil ingin meningkatkan ukuran mereka.

Salah satu cara tercepat tentu saja dengan melakukan operasi. Namun, tahukah Anda beberapa makanan sehat ini bisa membantu kamu untuk memperbesar ukuran payudara. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Sayuran hijau

Sayuran hijau adalah salah satu makanan sehat yang meningkatkan ukuran payudara dengan cepat, meskipun tidak memiliki cukup fitoestrogen (estrogen tanaman) untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara.

Sayuran seperti brassica (genus kubis, brokoli) dan bayam bisa membantu dalam mengencangkan bentuk payudara dan meningkatkan tampilan keseluruhannya.

2. Susu kedelai

Susu adalah jawaban yang paling tepat untuk meningkatkan ukuran payudara dengan makanan.

Karena mengandung hormon seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin, yang penting untuk produksi ASI.

Wanita wajib tahu, ini lima makanan yang dapat memperbesar ukuran payudara secara alami tanpa harus operasi, simak penjelasannya sampai habis ya!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News