Soal SDN Pancoran Mas 3, HTA: Segera Perbaiki Jangan Pencitraan Saja!

Rabu, 11 Mei 2022 – 14:40 WIB
Soal SDN Pancoran Mas 3, HTA: Segera Perbaiki Jangan Pencitraan Saja! - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo saat meninjau SDN Pancoran Mas 3, Rabu (11/5). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo mengunjungi sekolah SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk dan tak kunjung diperbaiki oleh Pemkot Depok.

Dirinya menyebut perbaikan sekolah ini bisa menggunakan pos anggaran belanja tak terduga (BTT).

“Ini terjadi akibat bencana, maka perbaikannya bisa menggunakan BTT karena tanggap darurat,” ujarnya, Rabu (11/4).

Terlebih, esok hari anak-anak sudah mulai aktif sekolah, maka hal ini tentunya akan menggangu proses belajar mengajar bagi siswa.

“Tadi saya sudah berkomunikasi dengan Kepala Dinas Rumkim Pak Dudi dan Dinas Pendidikan, tetapi kan kendalanya belum ada disposisi tentang anggaran BTT dari Wali Kota, kalau kepala dinas kan hanya operator dan pelaksana,” terangnya.

Pihaknya mengimbau agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dapat segera memberikan perhatian dan perbaikan untuk SDN Pancoran Mas 3 ini.

“Jangan cuma pencitraan saja di luar, ini anak-anak mau sekolah bagaimana? Ini kritik saya kepada pemerintah,” tegasnya.

Terkait akses jalan yang sulit dijangkau oleh kendaraan besar untuk material, HTA mengatakan itu banyak cara untuk melakukannya.

HTA meminta Pemkot Depok segara memperbaiki dua ruangan kelas yang ambruk di SDN Pancoran Mas 3. Kata HTA, jangan hanya pencitraan saja!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News