Hampir Sebulan Ambruk SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki Pemkot Depok

Rabu, 11 Mei 2022 – 12:25 WIB
Hampir Sebulan Ambruk SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Kondisi ruang kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok belum memperbaiki dua kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk pada 19 April 2022.

Salah satu guru di SDN Pancoran Mas 3, Suryana mengungkapkan ambruknya dua ruang kelas itu terjadi akibat angin kencang dan hujan deras yang melanda Kota Depok beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini belum ada perbaikan," tuturnya saat ditemui di lokasi, Rabu (11/5).

Suryana bercerita, sebelumnya Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok sudah sempat datang berkunjung dan meninjau ke SDN Pancoran Mas 3 untuk melihat kondisi kelas.

"Dari Sarpras Disdik sudah ada yang datang satu kali, tetapi belum ada perbaikan sampai saat ini, padahal besok sudah mulai masuk sekolah," ujarnya.

Lantaran besok sudah kembali masuk sekolah, akhirnya pihak sekolah akan memberlakukan bagi sesi, karena yang terdampak adalah dua ruang kelas.

"Nanti masuknya akan kami bedakan, ada yang pagi ada yang siang, sehingga bergantian," jelasnya.

Dia berharap pemerintah bisa segera memperbaiki dua ruang kelas yang ambruk ini agar bisa kembali dimanfaatkan untuk siswa belajar.

Hampir satu bulan dua ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat hujan deras dan angin kencang belum juga diperbaiki oleh Pemkot Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News