Seorang Kakek Meninggal Dunia Usai Tercebur Sumur Sedalam 12 Meter Saat Hendak Wudu

Senin, 09 Mei 2022 – 15:30 WIB
Seorang Kakek Meninggal Dunia Usai Tercebur Sumur Sedalam 12 Meter Saat Hendak Wudu - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria paruh baya berinisial MA (66) terpeleset hingga tercebur ke dalam sumur di rumahnya, di Kampung Pondok Manggis, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengungkapkan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu (8/5) sekitar pukul 16.00 WIB, saat korban hendak berwudu sebelum menunaikan salat asar.

“Saat akan mengambil wudu, korban diduga terpeleset hingga akhirnya tercebur ke sumur sedalam 12 meter,” ucapnya, Senin (9/5).

Kejadian ini pun diketahui oleh anaknya, lantaran sang anak mendengar suara-suara dari dalam sumur.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga langsung berusaha melakukan pertolongan dan melaporkan kejadian itu kepada pengurus lingkungan.

“Menantunya pun sempat mencoba menyelamatkan korban dengan turun menggunakan tangga, tetapi tidak berhasil lantaran kesulitan bernafas,” ujarnya.

Hingga akhirnya pihak keluarga meminta bantuan kepada Damkar untuk melakukan pertolongan kepada korban. Namun, nahas nyawa MA tidak berhasil diselamatkan.

“Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 17.30 WIB, dengan kondisi korban sudah tidak bernyawa,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Pria paruh baya berinisial MA (66) meninggal dunia usai terpeleset hingga tercebur ke sumur sedalam 12 meter, saat hendak berwudu untuk melaksanakan salat asar.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News